Adam Alis Absen di Laga Kontra PSS - Vivagoal.com
Adam Alis

Adam Alis Absen di Laga Kontra PSS

Dimas Sembada - June 20, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia –  Gelandang lincah Bhayangkara FC, Adam Alis tak kunjung pulih dari cedera yang dialaminya. Cederanya itu membuat Adam harus absen membela The Guardian  kala bertandang ke markas PSS Sleman, pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (21/6/2019) besok.

Adam sejatinya sudah menunjukan perkembangan positif terkait cedernya itu. Tapi, Pelatih Bhayangkara, Alfredo Vera enggan memaksakan pemain 25 tahun itu ambil bagian di laga kontra PSS.

[irp]

“Adam sebenarnya sudah pulih, tapi menurut saya dia belum waktunya dibawa ke Sleman. Kondisinya sudah bagus, tapi kan dia lama tidak bermain, jadi perlu pemulihan kebugaran dulu,” jelas Alfredo.

Lebih lanjut, Alfredo mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan tren positif PSS Sleman di Liga 1 2019. Alfredo optimis anak asuhnya bisa membungkam PSS di laga nanti.

[irp]

“Yang terpenting kami bisa fokus selama pertandingan melawan PSS di kandangnya, fokus pada apa yang kami bisa dan permainan kami sendiri. Selebihnya kami harus yakin bisa pulang dengan tiga poin,” tambah pelatih asal Brasil itu.

Super Elang Jawa belum sekalipun tersentuh kekalahan dari tiga laga awal yang sudah dijalani. Rinciannya, dua hasil imbang dan sekali menang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com