Adi Hutter Dikabarkan Menjalin Kontak Dengan Gladbach - Vivagoal.com
Adi Hutter Dikabarkan Menjalin Kontak Dengan Gladbach
Adi Hutter – Fear The Wall

Adi Hutter Dikabarkan Menjalin Kontak Dengan Gladbach

Rachmat Ramadhan - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaPelatih Eintracht Frankfurt, Adi Hutter dikabarkan akan merapat ke Borussia Monchengladbach. Isu yang dihembuskan media Jerman, Sportbild ini bisa dikatakan cukup mengejutkan jika melihat penampilan Hutter bersama Frankfurt yang bisa dikatakan sukses musim ini.

Bild melaporkan bahwa pihak Gladbach sudah melemparkan penawaran kepada Hutter. Hutter sendiri akan menjadi pelatih klub yang musim depan akan ditinggal pelatih mereka Marco Rose ke Borussia Dortmund.

Majalah Kicker bahkan mengatakan bahwa kedua belah pihak sudah menjalin komunikasi. Dalam laporan tersebut, Gladbach berniat untuk menggelontorkan dana sebesar 7,5 juta euro untuk mendatangkan Hutter dari peringkat keempat Bundesliga tersebut.

Kabar mengenai kedatangan pelatih baru juga sebelumnya dikabarkan oleh Direktur Olahraga Gladbach, Max Eberl dan Wakil Presiden klub, Rainer Bonhof pekan lalu. Kicker juga menyebutkan dalam laporannya bahwa Gladbach siap untuk mengontrak pria Swiss tersebut untuk dua tahun ke depan.

Hingga saat ini belum ada pihak manapun yang memastikan kebenaran kabar ini. Hal ini bisa saja muncul akibat klausul pelepasan yang dibuat Frankfurt pada kontrak baru yang mengikat Hutter.


Baca Juga:


Hutter sendiri sebenarnya sedang dalam karir yang gemilang sebagai seorang pelatih bersama The Eagles. Mendapatkan beberapa suntikan pemain baru pada Januari lalu Frankfurt semakin terdepan dalam berkompetisi di papan atas Bundesliga.

Bergabung dengan Gladbach yang hampir tidak mungkin bermain di Liga Eropa musim depan sebenarnya bukan hal yang terbaik untuk Hutter, Meski tetap memiliki banyak pemain berkualitas di klub barunya nanti, Frankfurt juga masih memiliki potensi untuk membuat gebrakan musim depan.

Saat ini Frankfurt berada di peringkat empat di bawah Wolfsburg di Bundesliga. Persaingan di pekan ke 28 kembali mengetat melihat perbedaan poin di lima besar masih memungkinkan perubahan besar di klasemen Bundesliga. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com