Adidas Siap Bantu Napoli Rekrut James Rodriguez, Mengapa?

0
269
Adidas Siap Bantu Napoli Rekrut James Rodriguez, Mengapa?

VivagoalSerie A – Napoli yang cukup kesulitan mendatangkan James Rodriguez mendapat angin segera setelah apparel pribadi sang pemain siap memberikan bantuan. Apakah itu?

Seperti diketahui masa depan James Rodriguez terus menjadi pertanyaan. Setelah masa pinjamannya ke Bayern Munchen habis, kembali ke Real Madrid bukanlah opsi terbaik. Hal ini mengingat namanya tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan.

Beberapa klub top Eropa pun dikaitkan dengan penyerang asal Kolombia tersebut salah satunya adalah Napoli. Klub berjuluk Il Partenopei tersebut melihat jika kembalinya James ke dalam skuat Carlo Ancelotti akan membuat tim kian padu. Terlebih keduanya dikenal memiliki hubungan yang harmonis saat masih di Madrid ataupun kala berada di Bayern.

Hanya saja keinginan Napoli merekrut James terkendala oleh banderol tinggi yang ditetapkan oleh Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut menetapkan harga tidak kurang dari 45 juta euro. Belum lagi gaji tinggi yang harus mereka keluarkan untuk pemain berkaki kidal tersebut.

Namun masalah ini siap diatasi oleh apparel sepakbola asal Jerman yang merupakan sponsor pribadi James, Adidas. Menurut laporan yang dilansir dari Marca, Adidas siap memfasilitasi kepindahan James ke Serie A.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Adidas siap membayar sebagian gaji tahunan yang diminta oleh James jika bergabung bersama Napoli. Dari total 6,5 juta Euro per tahunnya, apparel yang dikenal dengan tiga strip tersebut siap membayar 20% dari gaji James atau sekitar 1,3 juta Euro per musimnya.

Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya mengapa Adidas rela mengeluarkan biaya untuk kedatangan James ke Napoli?

Perlu diketahui, sang pemain merupakan salah satu brand ambassador utama Adidas di mana raksasa apparel olahraga tersebut meyakini bahwa nama James belum terlalu terekspos secara masif di Italia dan Adidas pun tentu ingin membuat nama kliennya tersebut lebih besar lagi di negeri Pizza.

Kenapa tidak ke Juventus yang notabene disponsori oleh mereka? Alasannya adalah keberadaan Cristiano Ronaldo yang notabene adalah brand ambassador nomor wahid dari kompetitor terbesar mereka, Nike.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here