Adrien Rabiot Bakal Segera Merapat ke Tim Besar Italia

0
140
Adrien Rabiot Bakal Segera Merapat ke Tim Besar Italia

Vivagoal Serie A Drama transfer Adrien Rabiot bersama Juventus nampaknya akan selesai dalam waktu dekat. Kedua belah pihak disebut sepakat menjalin kerjasama selama empat tahun ke depan. 

Bedasarkan laporan Sky Sport Italia, Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici kabarnya sudah bertolak ke Paris guna merampungkan transfer Rabiot. Kontrak sang pemain pun bakal habis pada 30 Juni mendatang.nia pun belum menunjukan bakal menandatangani kontrak baru bersama PSG.

Rabiot sendiri kabarnya akan menandatangani kontrak hingga empat tahun ke depan. Ia akan menerima bayaran sebesar 9 juta Euro per tahunnya. Angka tersebut hanya berada satu strip di bawah mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, yang menerima 30 Juta Euro per musimnya.

Realisasi transfer Rabiot ke Allianz Stadium akan diumumkan paling lambat 1 Juli mendatang. Sleman Juventus, Rabiot juga sempat diminati oleh beberapa tim besar Eropa seperti Man City, Man United, Tottenham Hotspurs, Arsenal hingga Real Madrid

Baca Juga: Juventus dan Roma Sepakat Tukar Guling Pemain

Bersama PSG musim ini, Rabiot memang sempat dibekukan dari skuat. Meski begitu, jebolan akademi Les Perisiens masih sanggup mengemas 20 laga dan sukses menyumbang sepasang assist dan sepasang gol untuk PSG.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here