Juventus dan Roma Sepakat Tukar Guling Pemain - Vivagoal.com
Juventus dan Roma Sepakat Tukar Guling Pemain

Juventus dan Roma Sepakat Tukar Guling Pemain

Fido Moniaga - June 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Kedua pemain yang dimaksudkan dalam kesepakatan tersebut adalah Leonardo Spinazzola dan Luca Pellegrini. Hanya saja Roma masih harus mengeluarkan biaya dalam kesepakatan tersebut.

Dikutip dari Sky Sport Italia, keduanya akan segera melakukan kesepakatan tersebut dalam beberapa hari ke depan. Namun ada kesepakatan lain yang menyebutkan jika AS Roma harus mengeluarkan sejumlah biaya tambahan untuk Spinazzola.

Baca juga : AS Roma Batalkan TC di Pinzolo

Dikutip Football Italia, Juventus mematok Spinazzola dengan banderol 25 juta euro. Sementara Pellegrini, yang baru menginjak usia 20 tahun, hanya dihargai sebesar 15 juta euro. Sehingga Roma harus merogoh kocek sebesar 10 juta euro untuk memuluskan pertukaran ini.

Menariknya, baik Spinazzola dan Pellegrini memiliki beberapa kemiripan. Kedua pemain sama-sama beroperasi pada sektor kiri pertahanan yang mana keduanya juga baru saja mengalami cedera parah dan berupaya meniti kembali kariernya di skuat utama. Masing-masing pemain juga pernah dipinjamkan ke klub lain di mana Spinazzola menghabiskan dua tahun karirnya di Atalanta, sementara Pellegrini pada enam bulan lalu tampil untuk Cagliari.

Dalam laporan tersebut dikatakan jika kemungkinan besar keduanya akan segera menjalani tes medis pada akhir pekan ini. Spinazzola nantinya akan bermain sebagai pemain inti Roma sementara Pellegrini bakalan menjadi pelapis Alex Sandro di Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com