Adrien Rabiot Segera Merapat ke Tim Italia

0
1378
Adrien Rabiot Segera Merapat ke Tim Italia

Vivagoal Serie A – Spekulasi tentang kemana perginya Adrien Rabiot nampaknya mulai terbaca. Per musim depan, Gelandang Prancis tersebut disebut setuju bergabung bersama juara Serie A 2018/19, Juventus

Bedasarkan laporan Tuttosport, Rabiot memilih bergabung bersama Si Nyonya Tua karena keseriusan yang ditunjukan tim asal Turin itu untuk meminangnya. Juve disebut sebagai tim yang paling sering menghubungi pemain PSG tersebut. Selain itu,

Juve juga sudah mengunci satu tempat di tim utama andai Rabiot mau bergabung. Permain berambut kriwil tersebut juga diproyeksikan akan menggantikan Miralem Pjanic yang disebut bakal hengkang musim depan.

 

Laporan tersebut juga mengungkapkan bahwa Juventus siap menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Rabiot. Nantinya, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bakal menerima gaji sebesar 5,3 juta pounds per tahun. Angka ini sendiri boleh dibilang merupakan angka yang besar untuk standar gaji tim italia.

Tak berhenti sampai disitu, Gaji Rabiot pun akan naik menjadi 7 juta pounds per musim apabila ia mampu Rabiot memenuhi sejumlah kriteria yang ditentukan Juventus seperti jumlah penampilan, jumlah gol dan assist.

Rabiot sendiri sejatinya sudah dipantau oleh tim besar Inggris pasca performa menterengnya bersama PSG maupun Timnas Prancis. Liverpool, Man United dan Arsenal dikabarkan berminat untuk menikmati jasanya. Namun sayang, ketertarikan klub-klub tersebut tak berakhir pada proses negoisasi.

Jika jadi bergabung. Rabiot tentu akan menambah daftar panjang pemain yang didatangkan gratis oleh Juventus. Sebelumnya, Juve juga berhasil mengamankan Aaron Ramsey dari Arsenal dengan status bebas transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here