Adu Ketajaman, Sergio Ramos Lebih Produktif Dibanding Iniesta

0
282
Adu Ketajaman, Sergio Ramos Lebih Produktif Dibanding Iniesta

Berita Bola – Meski berposisi sebagai bek tengah di timnas Spanyol, Sergio Ramos mampu pamer ketajaman dengan terus mencetak gol. Yang terbaru, Ramos kini total mengoleksi 15 gol untuk Spanyol, melebihi gol yang dipunya legenda hidup, Andres Iniesta.

Capaian ini dilakukan Ramos saat kembali berhasil melesakkan satu gol tuk membantu Spanyol menang atas Wales dengan skor 4-1 di sebuah partai uji coba yang digelar di Stadion Principality, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB.

Ramos yang saat ini bermain untuk klub Real Madrid menjadi pencetak gol kedua La Furia Roja pada menit ke-19. Menerima umpan dari Suso lewat sepak pojok, Sergio Ramos mampu menanduk bola dan tidak mampu dijangkau kiper Wales, Wayne Hennessey.

Baca Juga :  Mane Diserang, Fans Liverpool Asal Mesir Minta Maaf

Gol tersebut menjadi yang kedua buat Ramos tuk Spanyol di tahun 2018 ini. Sebelumnya, Ramos mencetak gol pertamanya di pertandingan UEFA Nations League saat Spanyol menghancurkan Kroasia dengan skor 6-0, 11 September 2018 lalu.

Berdasarkan statistik MisterChip, produktifitas Ramos ini berhasil menyamai catatan penyerang legendaris El Real, Santillana yang sama-sama sudah mencetak 15 gol tuk Spanyol dalam 10 tahun kariernya di timnas.

Selain itu, Ramos juga ternyata lebih produktif dibandingkan mantan gelandang jenius Spanyol, Andres Iniesta, yang setelah pensiun usai Piala Dunia 2018 baru membukukan 14 gol.

Dan meski berposisi sebagai bek tengah baik di level klub maupun timnas, disebutkan pula, Ramos kini mendekati torehan 100 gol sepanjang kariernya, yang saat ini sudah di angka 96 gol.

Selalu update berita sepakbola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here