Liverpool Bakal Ditinggal Negosiator Andalannya di Akhir Musim - Vivagoal.com
Aduh! Liverpool Bakal Ditinggal Negosiator Andalannya
Liverpool, Foto: dok detik sport

Liverpool Bakal Ditinggal Negosiator Andalannya di Akhir Musim

A Hendra - November 25, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisLiverpool kehilangan sosok penting di balik layar klub padaakhir musim nanti. Juru transfernya, Julian Ward dipastikan tak lagi bekerja di klub.

Kepastian Julian Ward meninggalkan posisinya sebagai direktur olahraga klub dilaporkan oleh The Athletic pada Jumat (25/11) dinihari WIB. Keputusan ini cukup mengejutkan mengingat Ward sebetulnya baru ditunjuk sebagai pengganti Michael Edwards yang kontraknya habis akhir musim kemarin.

Ada pun Liverpool juga sudah merencanakan banyak hal bersama Ward musim depan. Pasalnya, Ward dikenal sebagai ahli negosiasi yang ulung sehingga Liverpool banyak diuntungkan dalam penjualan dan pembelian pemain.

Aduh! Liverpool Bakal Ditinggal Negosiator Andalannya
Julian Ward, Foto: dok 90min

Belum lagi, Ward termasuk piawai dalam melakukan transfer senyap seperti saat mendatangkan Luis Diaz dari FC Porto. Padahal, Diaz pada Januari 2022 lalu sebetulnya tengah diincar Tottenham Hotspur.

Walau begitu, Ward juga sempat menuai banyak kritikan di awal musim karena gagal mendatangkan gelandang buruan Liverpool seperti Aurelien Tchouameni. Selain Ward yang bakal cabut musim depan, direktur riset Liverpool, Ian Graham disebut juga bakal meninggalkan klub.


Baca Juga:


Peran Graham begitu penting dalam hal rekrutment serta analisa pemain. Alhasil, kepergian dua sosok vital dalam transfer Liverpool kian menambah pekerjaan rumah buat para petinggi The Reds.

Pasalnya, Fenway Sports Group dikabarkan juga tengah mencari investor baru untuk klub atau bahkan menjual keseluruhan sahamnya. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com