Agen Anthony Martial Tawarkan Agennya ke Raksasa Spanyol? - Vivagoal.com
Agen Anthony Martial Tawarkan Agennya ke Raksasa Spanyol?
Sumber: Goal

Agen Anthony Martial Tawarkan Agennya ke Raksasa Spanyol?

Heri Susanto - June 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Agen Anthony Martial dilaporkan sudah menawarkan kliennya ke Real Madrid. Sang pemain disebut sudah mulai gerah dengan masa depannya di Manchester United. Mengapa?

Musim 2020/21, Martial boleh dibilang menjadi pesakitan. Performa sang pemain bersama United seakan turun drastis. Padahal di musim sebelumnya, ia mampu membukukan 17 gol bagi Setan Merah di Premier League.

Musim ini, ia hanya mampu mencetak empat gol. tak hanya itu, ia juga harus mengakhiri musim lebih cepat lantaran serangkaian cedera yang ia dapati. Hal tersebut juga mengubur mimpinya untuk membela Les Blues di ajang Euro 2020 lantaran belum juga pulih dari cedera yang dihadapinya.

Kini, menukil laman Express, sang pemian disebut tak suka dengan arah transfer United yang ingin mendaratkan penyerang baru dalam diri Harry Kane. Ia merasa tak lagi diandalkan klub. kini, ia dilaporkan meminta agennya mencari jalan keluar dengan menawarkannya ke tim lain.


Baca Juga:


Sang agen disebut telah menawarkan mantan pemain AS Monaco itu ke Real Madrid. Namun, Los Blancos dipastikan belum bisa memberikan jawaban lantaran banyaknya pemain mereka yang masuk karena dipinjamkan ke tim lain pada musim lalu.

Martial disebut akan ditawarkan ke Real Madrid dengans tatus pinjaman selama semusim plus opsi pembelian permanen. Namun kecil kemungkinan United bakal melepas sang pemain lantaran Martial memang menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini depan meski dirinya jarang memberikan gol-gol bagi United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com