Agen Bale Sebut Kelakuan Zidane Memalukan, Kenapa?

0
137
Bale Zidane

VivagoalLa Liga Baru-baru ini, Zinedine Zidane mengungkapkan jika winger Wales tersebut akan segera hengkang dari Real Madrid. Pernyataan tersebut, menurut agen Bale, Jonathan Bernett menyebut statement Zidane merupakan hal yang memalukan.

“Zidane memalukan bicara seperti itu tentang seseorang yang telah melakukan begitu banyak untuk Real,” kecam Barnett kepad ESPN FC.  “Jika dan kapan Gareth pergi itu karena ketertarikan Gareth dan  hal itu tidak ada urusannya dengan  Zidane,” tambahnya.

Setelah laga melawan Bayern Munchen di International Champions Cup pada Sabtu (20/7), Zizou menyebut jika alasan Bale tak dimainkan karena sang winger akan meninggalkan klub.

“Bale tidak main karena ia segera hengkang,” kata Zidane. “Kami berharap ia pergi secepatnya, ini akan menjadi yang terbaik untuk semua orang. Kami bekerja mengenai transfernya ke tim baru,” pungkasnya.

Baca Juga: Dibidik Real Madrid, Youngster Spanyol Tak Peduli!

Hubungan Zidane dan Bale sendiri memang disebut kurang harmonis. Sang pelatih jarang memainkan eks Spurs itu karena dirinya merasa Bale kurang menunjukan penampilan terbaiknya di sesi latihan Madrid. Bahkan kans bermain mantan punggawa Southampton itu kian tipis pasca Madrid mendatangkan Eden Hazard.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here