Agen Beberkan Keinginan Wonderkid Brazil Main di Real Madrid

0
103
Agen Beberkan Keinginan Wonderkid Brazil Main di Real Madrid

Vivagoal La Liga – Real Madrid digadang bakal kembali kedatangan wonderkid Brazil, igor Gomes. Koneksi Madrid dengan pemain asal Brazil dalam beberapa waktu belakangan memang terbilang cukup masif.

Gelombang pertama pemain Samba setelah 2010 hadir dalam wujud Casemiro. Pasca didatangkan, ia sempat bersekolah sebentar di FC Porto. Kini sang pemain memiliki peran sebagai sosok yang tak tergantikan di lini tengah Los Blancos.

Setelahnya, Madrid mendatangkan pemain Brazil lain seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes hingga yang teranyar Reiner Jesus. Meski ketiga nama ini jarang bermain di tim utama, ketiganya digadang memiliki prospek yang cerah andai diberi kesempatan bermain yang optimal.

Kini, Igor Gomes dikaitkan dengan Real Madrid. Gaya bermainnya diklaim mirip dengan Kaka. Bahkan agen sang pemain, Werner Riberio mengkalim jika kliennya tersebut memimpikan bisa berseragam Madrid di waktu-waktu mendatang.


Baca Juga:


“Saya sudah menjadi agen Igor sejak dia berumur 12 tahun. Dia dipantau seluruh klub besar Eropa,” ujar Ribeiro kepada Fox Sports. “Dia adalah pemain inti Sao Paulo dan dia merupakan pemain berbeda. Dia punya gaya yang cocok di sepakbola Eropa: dia mencetak banyak gol, mampu memulai penyerangan, bikin assist… Dia pemain komplet,” sambungnya.

“Memang sempat ada pembicaraan dengan Real Madrid yang menginginkannya, tapi bukan waktu yang tepat untuk membicarakan itu saat ini. Namun, saya berhasrat membawanya ke Bernabeu suatu hari nanti. Saya suka Real Madrid sebagai klub. Jika suatu saat ada peluang untuk itu, saya dengan senang menyambutnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here