Perusahaan Ganja Milik Mike Tyson Bakal Beli Nama Camp Nou?

0
88
Perusahaan Ganja Milik Mike Tyson Bakal Beli Nama Camp Nou?

Vivagoal La Liga – Di tengah pandemic Corona, Barcelona disebut siap melepas kepemilikan namanya guna memberi pemasukan. Bak gayung bersambut, perusahaan ganja milik Mike Tyson, SwissX siap mengajukan penawaran.

SwissX merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk berbahan dasar ganja. Tyson ingin perusahaannya menjadi pihak pertama yang bisa memenangkan persaingan guna mendompleng profil perusahaan.

Menjalin kerjasama dengan tim sebesar Barca jelas merupakan langkah bijak lantaran secara merek, Blaugrana memang sudah mendunia berkat rentetan prestasi yang mereka torehkan.

“Stadion yang megah,” kata mitra bisnis Tyson, Alki David kepada BBC Sport. “Itu merupakan sesuatu yang secara khusus kami cari agar bisa diadopsi oleh perusahaan kami dan tampak seperti ide yang luar biasa.”

“Ini adalah kesempatan yang membuat saya antusias. Momen bersejarah dalam dunia olahraga dan sangat cocok dengan rencana saya. Komunikasi sudah dimulai pada awal pekan ini dan saya cukup yakin kesepakatan bisa dicapai.”


Baca Juga:


David menuturkan penyewaan nama Stadion Barcelona bisa menampilkan efek domino entah menurunnya citra klub lantaran bekerjasama dengan perusahaan Ganja dan berbagai efek lainnya. Meski demikian, pihaknya telah merundingkan dampak yang mungkin terjadi di kemudian hari.

“Kesepakatan dengan Camp Nou ini adalah cara lain untuk membantu, penuh semua energi perjuangan Barcelona [melawan COVID-19].  SwissX Camp Nou terdengar seperti nama yang bagus. Itu adalah pilihan saya saat ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here