Agen Buffon Buka Suara Soal Peluang Kliennya Gabung Di FC Porto

0
271
Buffon Diminta Pertimbangkan Kembali Keinginannya Pulang ke Juventus

Vivagoal Berita Bola – Gianluigi Buffon dikabarkan tertarik menggantikan posisi Iker Casillas di FC Porto. Kiper asal Spanyol itu diklaim ingin pensiun setelah sempat mengalami serangan jantung.

Buffon sudah memutuskan meninggalkan Paris Saint-Germain setelah kontraknya berakhir pada akhir musim 2018/2019 kemarin. Sejumlah klub asal Italia, seperti Genoa dan Lazio, hingga raksasa asal Spanyol, Barcelona kabarnya berminat menggunakan jasa kiper berusia 41 tahun itu.

Baca Juga :  Taklukkan Villarreal, Barcelona Rebut Puncak Klasemen

Namun, rumor teranyar menyebutkan, Porto justru yang akan menjadi destinasi selanjutnya Buffon. Pasalnya, Porto akan segera ditinggal Casillas yang memutuskan pensiun dari lapangan hijau karena masalah kesehatan, meski kiper 38 tahun itu masih memiliki kontrak setahun lagi.

Selain persoalan jantungnya, Casillas juga berpikir untuk menyudahi kariernya sebagai pesepakbola profesional karena ingin serius mengurus problem kesehatan sang istri, Sara Carbonero yang divonis mengidap kanker ovarium.

Adapun soal kans bergabung dengan raksasa Portugal itu, agen Buffon, Silvio Martino menyatakan terbuka dengan semua opsi yang ada. Apalagi, Porto juga bakal bermain di Liga Champions kendati harus memulai dari babak kualifikasi.

“Ide bermain untuk Porto menarik untuk Gigi (Gianluigi Buffon). Meski demikian, belum ada penawaran serius dan hingga saat ini kami belum bertemu siapapun.” ungkap Silvio kepada O Jogo seperti dilansir dari Telefoot.

Baca Juga :  Kalahkan Guingamp 1-2, Lyon Lolos ke Perempat-final Piala Prancis

“Gigi terbuka untuk bermain di Portugal, lagipula kita sedang bicara soal klub dengan sejarah besar di Liga Champions.” tutupnya.Sil

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here