Agen: Zidane Tidak Tertarik Latih Klub Inggris

0
217
Agen- Zidane Tidak Tertarik Latih Klub Inggris

VivagoalBerita Bola – Zidane terus dikaitkan dengan kursi kepelatihan Manchester United. Namun kabar tersebut coba diredam oleh sang agen yang mengatakan jika kliennya tidak tertarik melatih di Inggris.

Dalam beberapa pekan terakhir kursi kepelatihan Manchester United terus memanas. Posisi yang kini tengah ditempati oleh Jose Mourinho dikabarkan akan meminta pemilik baru setelah catatan buruk bersama pelatih asal Portugal tersebut.

Tercatat MU mengawali musim terburuk dalam sejarahnya dengan mengemas tiga kekalahan di delapan laga. Tidak hanya itu, mereka juga selalu gagal meraih kemenangan di empat pertandingan beruntun. Mou pun digadang akan angkat kaki dalam waktu dekat.

Namun kabar tersebut surut setelah ia berhasil meraih kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin. Laga yang digadang akan menjadi pertarungan terakhir Mourinho bersama Setan Merah.

Nama Zinedine Zidane adalah calon terdepan yang masuk ke dalam daftar pengganti. Pelatih asal Prancis tersebut langsung menyodok sebagai salah satu pelatih top dunia usai memenangi satu titel La Liga dan tiga trofi Liga Champions secara berurutan bersama Real Madrid. Dia juga mengantar Madrid memenangi Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga :  Shinji Kagawa Ukir Rekor di Laga Debutnya

Tanda-tanda kedatangan Zizou ke Old Trafford juga kian santer setelah dirinya terlihat berada di London bersama sang istri. Kedatangannya itu sendiri dikabarkan untuk mencari kediaman kelak serta mencari kursus bahasa inggris.

Namun siapa sangka jika Zidane nyatanya tak tertarik melatih klub Inggris, sebuah fakta yang diucapkan langsung dari Alain Migliaccio, agen Zizou.

“Dia sudah memilih untuk beristirahat setahun. Dia takkan kembali sebelum itu berakhir,” kata Alain Migliaccio kepada Le Journal du Dimanche seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tak merasa dia akan melatih di Inggris, sepakbola di sana bukan gayanya. Saya sudah mendiskusikannya dengan dia, sepakbola Inggris sungguh tidak menarik untuknya,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kemungkinan terbesar bagi Zidane adalah dengan melatih Juventus yang memiliki sejarah dibandingkan dengan klub-klub Inggris.

“Ada sejarah di sana. Itu bisa terjadi,” imbuh Migliaccio, terkait riwayat Zidane sebagai pemain di Juventus.

Selalu update berita bola terkini seputar Pelatih Sepakbola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here