Aguero Klarifikasi Pernyataannya Terkait Kandidat Peraih Ballon d’Or

0
118
Aguero Klarifikasi Pernyataannya Terkait Kandidat Peraih Ballon d'Or

Vivagoal Liga Inggris – Penyerang Manchester City, Sergio Aguero menyebut jika pernyataannya terkait siapa pemain yang layak meraih Ballon d’Or telah dipelintir oleh awak media.

Seiring musim yang akan segera berakhir, beberapa dugaan mulai bermunculan mulai dari kepindahan pemain, pelatih hingga tentu saja kandidat kuat peraih gelar Ballon d’Or.

Aguero yang baru saja meraih gelar juara Premier League bersama Manchester City pun turut buka suara. Penyerang asal Argentina itu menyebut jika kandidat terbaik untuk gelar tersebut adalah mereka yang mampu bermain di final Liga Champions.

“Saya berpikir bahwa untuk memenangi Ballon d’Or harus bisa menembus (final) Liga Champions, apapun yang terjadi,” kata Aguero di Marca.

Tak ayal pernyataan tersebut mengerucutkan kandidat pada para pemain dari dua tim yakni Liverpool dan Tottenham Hotspur. Banyak media menulis jika pemain-pemain sekelas Cristiano Ronaldo hingga Lionel Messi yang tampil apik di kompetisi domestik tak layak juara.

Baca Juga :  Gattuso: Untuk Menang Milan Harus Tampil Solid

Namun Aguero segera melakukan klarifikasi terkait kabar tersebut. Aguero menegaskan bahwa pernyataan di berita itu ada kesalahan pemahaman. Dia merasa bahwa tak pernah mengeluarkan pernyataan itu.

“Saya tak merasa nyaman dan harus mengklarifikasi pernyataan [tentang kandidat peraih Ballon d’Or], tapi saat nama saya dikutip untuk suatu hal yang tak saya katakan, itu harus dilakukan,” kata Aguero di akun Twitter pribadinya, @aguerosergiokun.

“Saya akan menguraikannya. Tak ada orang selain Lionel Messi yang akan menjadi pilihan saya untuk Ballon d’Or selama dia terus bermain, terutama kalau dia bermain seperti yang dia tunjukkan pada musim ini.”

Baca Juga :  Madrid Kalah, Modric: Bolanya Tidak Mau Masuk Gawang

“Pertanyaan yang diajukan pada saya, apakah saya seharusnya memenangi penghargaan itu tahun ini. Jawabannya bahwa saya harus sampai ke babak final Liga Champions andai saya berharap layak untuk memenangi itu. Tak bisa lebih jelas dan seharusnya tak ada ruang untuk misinterpretasi,” dia menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here