Ajax Konfirmasi De Light dan De Jong ke Barcelona

0
1989
Ajax Konfirmasi

Vivagoal La Liga – Ajax Amsterdam mengkonfirmasi melalui direktur olahraganya, Marc Overmars Barcelona jadi calon terdepan untuk mendapatkan Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

“Barcelona selalu jadi klub favorit saya, mereka adalah tim yang fantastis, dan kami selalu punya hubungan sangat baik dengan mereka. Untuk De Light dan De Jong, beberapa klub top Eropa terus bergerak, tapi Barca akan jadi calon terkuat mendapatkan keduanya,” ujar Overmars dilansir dari AS.

De Light dan De Jong adalah dua nama yang jadi komoditi panas jelang bursa transfer Januari 2019. Bisa dibilang, duo Belanda ini menjadi pemain dengan bakat besar dalam skuat inti Ajax.

Meski masih sangat muda, De Light yang baru berusia 19 tahun, dan De Jong 21 tahun berhasil jadi andalan di posisinya masing-masing dalam dua musim terakhir berkostum Ajax.

Baca Juga :  Pelatih Persiwa Tak Puas Hasil Imbang Kontra Persib

Penampilan mengesankan mereka pun mulai tercium klub-klub besar Eropa. Sebut saja Manchester City, Manchester United, dan Barcelona dikabarkan serius mendapatkan servis dari bek dan gelandang muda Ajax itu.

Tapi, Overmars baru saja mengkonfirmasi jika Los Cules akan jadi pemenang dalam perburuan dua pemain mudanya itu.

Overmars menambahkan, bukan uang yang jadi pertimbangan kedua pemain mudanya tersebut. Keberadaan Messi dan nama besar Barca lah yang jadi alasannya.

“De Light dan De Jong sudah bilang uang bukan utama saat ini, meski bisa saja mereka pergi dengan uang banyak musim panas kemarin. Tapi faktor keberadaan Messi di Barcelona buat mereka bertahan dulu di Ajax,” lanjut Overmars.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here