Akan Melatih Kembali, Wenger Enggan Beri Bocoran

0
267
Eks Bintang Arsenal Lihat Wenger Tak Cocok Latih MU, Ini Alasannya!

Vivagoal Berita Bola – Pelatih veteran Arsene Wenger menegaskan  dirinya akan kembali turun melatih pada awal tahun 2019 . Hanya saja ia enggan membeberkan kemana ia akan berlabuh.

Musim panas kemarin keputusan mengejutkan diambil oleh Arsene Wenger dengan menyudahi kebersamaannya bersama Arsenal. 22 tahun bersama Meriam London ia mampu membuat Arsenal bersaing dengan raksasa Inggris sekelas Manchester United dan Liverpool.

Wenger dan Arsenal juga sudah meraih banyak trofi bergengsi. Ditambah dengan berdirinya stadion megah, Emirates Stadium.

Stadion dengan kapasitas hampir menyamai Wembley tersebut berdiri berkat kecerdikan Wenger. Ia berhasil memangkas biaya belanja pemain untuk dialokasikan ke pembangunan stadion.

Namun lima musim terakhirnya berjalan tak sesuai rencana. Arsenal yang sudah mulai berani belanja pemain dengan harga fantastis gagal bersaing dengan tim lawan.

Dua musim terakhir Wenger bahkan gagal menempatkan Arsenal di zona Liga Champions. Ia pun memilih angkat kaki dan perannya digantikan oleh Unai Emery.

Wenger yang kini menginjak usia 69 tahun dipercaya masih memiliki kemampuan melatih yang tak bisa dipandang sebleah mata. Dengan kualitas dan pengalaman yang dimiliki, beberapa klub top Eropa diisukan berminat untuk menjalin kerja sama.

Terkait kabar itu Wenger masih menyimpan rapat informasi kemana ia akan melanjutkan karier dimana yang jelas ia tak akan melatih klub Inggris.

“Tentunya pada awal 2019. Untuk saat ini, saya masih beristirahat dan saya banyak menyaksikan pertandingan. Saya sudah tekankan berulang kali bahwa mungkin takkan lagi ke Inggris karena saya sudah menghabiskan banyak waktu di klub yang sama dan itu akan tampak aneh untuk pergi ke klub lain di sana,’ ungkap Wenger.

Wenger pun enggan memberi bocoran tim mana yang akan ia latih. Baik itu tim nasional ataupun tim biasa, Wenger tetap bungkam.

“Namun untuk saat ini saya tidak bisa bilang kepada kalian soal masa depan saya karena saya tidak tahu. Saya tidak tahu ke mana saya akan berlabuh. Saya akan ada di suatu tempat, namun saya tidak tahu di mana,” jelas Wenger.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here