Akankah Mourinho Latih Madrid Musim Depan?

0
237
Akankah Mourinho Latih Madrid Musim Depan?

VivagoalLa Liga – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon baru-baru ini mengungkap sosok yang akan menjadi pelatih El Real di musim depan. Pria 67 tahun itu menunjuk Jose Mourinho sebagai pelatih baru buat Sergio Ramos dkk musim 2019/2020.

Mourinho sendiri masih menganggur usai dipecat Manchester United pada akhir Desember 2018 kemarin. Pelatih asal Portugal itu kemudian kerap disebut-sebut akan kembali ke Real Madrid.

Sebelumnya pelatih bermulut besar ini memang pernah melatih klub asal ibukota Spanyol itu. Selama tiga musim masa jabatannya, prestasi Mou bersama El Real tak bisa dibilang buruk. Eks juru racik Chelsea itu berhasil mempersembahkan juara La Liga, Copa Del Rey dan Supercopa de Espana. Mourinho juga sukses menghentikan dominasi Barcelona di ajang La Liga saat itu.

“Saya punya perasaan, dan sesuatu yang lebih bahwa musim depan Mourinho akan duduk di bench pemain Real Madrid.” ujar Calderon melalui akun twitter pribadinya @calderonorg.

Lebih lanjut, Calderon juga menanggapi kekalahan Real Madrid dari Barcelona di ajang Copa Del Rey dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Menurutnya, ketiadaan Ronaldo jadi penyebab kekalahan memalukan itu.

“Real Madrid bermain jauh lebih baik dari Barcelona dan mereka memiliki sejumlah peluang untuk memenangkan pertandingan. Tapi sangat disayangkan karena yang biasa mencetak gol sekarang sudah pindah ke Turin.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here