Akhirnya! Gattuso Buka Suara Terkait Kekalahannya Kontra Inter

0
801
AC Milan

Vivagoal Serie AAC Milan harus merasakan kekalahan menyakitkan dari sang rival. Menjamu Inter Milan pada giornata 28 di San Siro kemarin, Rossoneri harus menelan kekalahan 2-3 dari I Nerazzurri.

Kekalahan itu sendiri membuat sang pelatih, Gattuso merasa sakit hati. Ia mengaku seperti terbakar saat tim yang dilatihnya itu harus kalah dari Inter. Kendati demikian ia tetap menaruh optimisme tinggi kepada timnya yang masih berada di jalur yang tepat.

“Laga derby terasa seperti sebuah pukulan, sebuah kekalahan yang membuat kami terbakar, tapi kami harus menatap ke depan. Kami berada di posisi pertama dalam Scudetto versi kami.

“Pada awal musim kami berkata bahwa Liga Champions adalah scudetto kami. Masih ada 10 pertandingan yang tersisa dan kami sedang berada di puncak,” tutur Gattuso dalam konferensi persnya, dikutip dari Football Italia.

Baca Juga :  Mengintip Staring XI Termahal Musim Panas 2019

Lebih lanjut pelatih berjuluk si badak itu nggak menyalahkan para pemainnya atas kekalahan dari Inter. Gattuso mengatakan jika kekalahan di publik sendiri itu murni karena kegagalannya membaca situasi pertandingan.

“Saat itu saya pikir Inter sedang tampil buruk, jadi saya mempersiapkan pertandingan itu dengan cara tertentu. Kami coba untuk memberikan tekanan sedikit lebih tinggi, tapi mungkin saya yang tidak begitu bagus.

“Saya membuat dugaan yang keliru. Saya berpikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tapi sekarang cukup penting untuk memahami apa yang telah salah dan terus melakukan apa yang terbaik dari kami,” tandas pelatih berusia 41 tahun tersebut.

Meski menelan kekalahan, Milan masih bercokol di peringkat 4 klasemen sementara tertinggal 2 angka dari Inter di peringkat 3 dan unggul 3 poin dari AS Roma di bawahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here