Akhirnya, Man United Akan Kirim Proposal Tawaran Resmi Tuk Jadon Sancho

0
549
MU Diminta Jangan Sia-Siakan Kesempatan Datangkan Sancho Musim Ini, Kenapa
Jadon Sancho. Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United kabarnya akan segera memberikan proposal tawaran pertama sekaligus untuk Jadon Sancho di pekan depan, dengan harapan bisa meluluhkan hati Dortmund agar mau melepasnya ke United.

United akhrinya segera memberikan tawaran resmi pada Dortmund untuk bisa mengangkut Sancho ke Old Trafford musim panas ini setelah cukup lama dikaitkan.

Dilansir Daily Star, United siap untuk menawarkan Dortmund  75 juta pounds atau sekitar 1,43 triliun rupiah ditambah bonus sebesar 15 juta pounds (Rp. 284 miliar), demi memikat burusan No.1 mereka itu pulang ke Inggris.

Wakil Ketua Eksekutif United Ed Woodward dilaporkan segera bergerak sekaligus menjelaskan pada Dortmund jika, tawaran mereka itu hanya satu kali saja. Mereka tinggal memilih untuk ambil atau lupakan.

Tak lebih dari 10 hari lagi jendela transfer musim panas ini akan ditutup pada tanggal 5 Oktober mendatang. Tetapi United tetap yakin bisa mendaratkan Sancho sebelum bursa tersebut ditutup.


Baca Juga:


Dortmund sendiri kabarnya bersikukuh untuk bertahan di angka 108 juta pounds (Rp. 2,05 triliun) sebagai nilai yang dibutuhkan untuk membeli Sancho. Berbagai penolakan dari De Borussen itu membuat saga transfer Sancho ini tersendar kurang lebih tiga bulan lamanya.

United rupanya siap untuk melakukan gertakan dan membuat penawaran yang dianggap ‘murah hati’ pada Dortmund, mengingat saat ini pasar transfer masih terkena imbang dari pandemi virus corona.

Woodward menilai jika Sancho sangat ingin bergabung ke United. Ia ingin segera bergabung bersama rekan-rekannya di Timnas Inggris, seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, dan Harry Maguire.

United terus mendapat kecaman dari para pendukung Red Devils karena dianggap gagal merekrut pemain berusia 20 tahun itu. Padahal mereka dengan jelas menyebut sangat tertarik memulangkan Sancho ke Kota Manchester.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here