Akibat Tarik Messi, Pemain Ini Jadi Cemoohan di Twitter

0
2506
Akibat Tarik Messi, Pemain Ini Jadi Cemoohan di Twitter

VivagoalLa Liga – Gelandang andalan klub sepak bola Real Madrid, Luka Modric, menjadi bulan-bulanan netizen di Twitter. Seusai tertangkap basah menarik seragam bintang Barcelona, Lionel Messi.

Telah sukses menahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama semifinal Copa del Rey 2018/19 di Camp Nou. El Real justru tampil memalukan pada leg kedua. Walaupun sempat mendominasi babak pertama, El Real harus menerima kekalahan 0-3 dan mengubur impian mereka untuk tampil di final.

Tidak hanya kekalahan Real Madrid, Luka Modric juga menjadi sorotan para penggemar sepak bola sepanjang laga El Clasico kontra Barcelona kali ini.

Baca Juga :  Inter Siap Dapatkan Kompany Musim Panas Nanti

Pada babak kedua berlangsung, peraih Ballon d’Or 2018 tersebut tertangkap kamera tengah menarik kostum Lionel Messi. Sehingga membuat bintang Barcelona itu tersungkur ke tanah.

Akibat aksi tersebut, Luka Modric pun menjadi sasaran cemooh warga republik Twitter.

“Wah, tampaknya Lionel Messi berusaha mendapatkan 5 Ballon d’Or yang sebelumnya diraih oleh Messi,” curhat pemilik akun @emmanuel_nzube.

“Casemiro: Saya sangat menginginkan kostum Messi!// Luka Modric: Akan ku ambilkan untukmu,” ungkap pemilik akun @illegalcitizens.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here