Akui Salah, Van Dijk Minya Publik Jangan Lupakan Pencapaian Liverpool

0
11
Van dijk Liverpool
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga InggrisVirgil Van Dijk secara jantan mengakui kesalahannya saat Liverpool tumbang dari Arsenal. Berkunjung ke Emirates Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB, Liverpool sejatinya berhasil tampil dominan. Sayang, karena blunder lini belakang, The Reds gagal menang. 

Blunder yang dilakukan Van Dijk langsung menjadi sorotan. Dengan nama besar yang dimiliki, tidak seharusnya bek asal Belanda itu melakukan kesalahan yang sama seperti saat Liverpool mengalahkan Fulham 2-1 satu tahun yang lalu.

“Terlalu mudah mengatakan itu, saya pikir jangan terlalu mudah menyalahkan orang lain. Jika Anda melihat pertandingannya secara langsung, Anda bisa lihat kami tidak melakukan kesalahan apapun sampai saya melakukan blunder itu.

“ Kami bermain baik, saya pikir kami bisa saja menang dengan mudah di sini, tapi jelas jika Anda teledor maka hasilnya akan seperti itu,” ujar Van Dijk saat dituduh Liverpool tak lagi serius usai juara Premier League.


Baca Juga:


Namun demikian, bek asal Belanda itu tak menampik, keteledorannya membuat Liverpool harus membayar mahal karena gagal mengunci tiga poin. Dia pun lantas bertekad bakal membayar kesalahannya di dua laga sisa. 

“Sayangnya saya membuat kesalahan, saya tentunya bertanggung jawab atas gol itu. Saya secara jantan menerima itu dan kami akan move on. Kami akan mencoba memenangi dua pertandingan terakhir dan pantas mendapatkan istirahat. Tapi jangan lupakan, kami tampil luar biasa musim ini,” tutup Virgil van Dijk.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here