Menghadapi Jadwal Padat, Ini Respon Ole

0
20
Menghadapi Jadwal Padat, Ini Respon Ole
Sumber: Fox Sports

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih The Red Devil, Ole Gunnar Solskjaer bersama anak asuhnya akan memainkan pertandingan yang padat dalam beberapa hari ke depan. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa jadwal yang diatur memberatkan United.

Manchester United saat ini mengincar satu tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, untuk mendapatkan tiket itu, Bruno dan rekannya harus bisa menjaga kondisi tubuh mereka untuk raih hasil maksimal di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Dilansir Goal, United akan berhadapan dengan Crystal Palace pada Jumat (17/7) dini hari nanti, kemudian akan berhadapan dengan Chelsea dua hari kemudian dalam Piala FA. Melihat jadwal padat ini, Ole pun mengatakan ini sebagai keputusan yang tidak adil.

“Tentu ada kekhawatiran kami meraih hasil minor. Chelsea memiliki waktu istirahat yang lebih banyak sekitar 48 jam. Kita telah membicarakan penjadwalan yang adil sebelum restart, tapi itu tidak terjadi. Saat ini kami harus fokus pada Palace, kemudian akan memikirkan laga berikutnya.


Baca Juga:


“Musim kemarin kami tidak merasa baik, karena para pemain banyak cedera. Tapi sekarang berbeda, selama dua pekan ini kami sangat sibuk. Namun, kami dalam keadaan fit, sangat fit. Saya tidak pernah merasa saya sebugar ini dalam beberapa tahun belakangan, dan saya yakin itu,” ucap Ole.

Saat ini United masih tertahan di posisi kelima Liga Inggris, mereka mengoleksi poin yang sama dengan Leicester City. Tentu kemenangan dini hari nanti atas Palace berarti banyak untuk pelatih Norwegia ini agar mengamankan tiket Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here