Alcantara Diklaim Sempurna untuk Raksasa Premier League

0
20
Alcantara Diklaim Sempurna untuk Raksasa Premier League
Sumber: Twitter Thiago Alcantara

Vivagoal Bundesliga – Mantan punggawa Livepool, Dimitar Hamann yakin jika Thiago Alcantara merupakan sosok sempurna untuk melengkapi lini tengah the Reds. Namun mereka dihadapkan dengan tantangan besar karena Bayern selaku tim pemilik mematok harga tinggi untuk pemain asal Spanyol itu.

“Sebenarnya dia [Thiago] tidak masuk dalam kriteria pemain incaran Liverpool karena faktor usianya,” beber Hamann kepada Abendzeitung. Meski begitu, mantan punggawa Man City itu yakin jika Klopp bakal merealisasikan transfer meski hal tersebut terasa sulit karena sang pemain bakal disodori kontrak baru oleh Bayern Munchen.

“Saya rasa transfer itu [Thiago ke Liverpool] itu cukup masuk akal. Jurgen Klopp saat ini memiliki banyak gelandang pekerja keras seperti Jordan Henderson, Fabinho dan Naby Keita. Jadi ia bisa memberik elemen baru di timnya dengan pemain yang lebih teknikal seperti Thiago.”

“Namun di sisi lain, Thiago saat ini sudah ditunggu tawaran kontrak baru dari Bayern. Saya akan sangat terkejut jika ia tidak mendapatkan tawaran untuk memperpanjang kontraknya di sana.”


Baca Juga:


Meski bakal memperpanjang kontrak Thiago yang bakal tersisa setahun ke depan, Bayern digadang siap melepas sang pemain andai ada tawaran di angka 50 juta Euro di bursa mendatang. Selain Liverpool, Man United juga disebut tertarik mendatangkan mantan punggawa Barcelona itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here