Alami Cedera Minor, Hazard Kembali Menepi Beberapa Pekan - Vivagoal.com
Eden Hazard Mulai Ragu Akan Kakinya Sendiri
Sumber: Sky Sports

Alami Cedera Minor, Hazard Kembali Menepi Beberapa Pekan

Daniel Nugraha - September 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Eden Hazard dikabarkan harus absen dalam beberapa laga ke depan. Pasalnya, pemain asal Belgia tersebut mengalami cedera lutut saat berlatih. Hal ini dikabarkan oleh pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.  

Real Madrid sedang tertimpa musibah. Klub berjuluk Los Blancos tersebut harus kehilangan salah satu pemain andalannya, Eden Hazard. Hazard mengalami cedera minor pada lututnya dan kondisi fisiknya sedang tidak baik.

Hal ini dikabarkan oleh Carlo Ancelotti. Pelatih yang akrab dipanggil Don Carlo tersebut menuturkan bahwa ia akan kesulitan memainkan Hazard secara rutin. Kondisi fisik serta lututnya yang bermasalah membuat Ancelotti kemungkinan tidak bisa memainkannya.


Baca Juga:


Di laga Jumat (17/9) kemarin, Real Madrid tidak dapat memainkan Hazard. Selain itu, Ancelotti juga ragu untuk menurunkan Hazard di laga selanjutnya. Meski kehilangan sang pemain, Ancelotti mengaku tidak ingin memaksa Hazard.

Ancelotti lebih memilih untuk berhati-hati dalam menurunkan sang pemain. Kondisi yang ia alami sekarang adalah akibat cedera yang ia alami di masa lalu. Jika dipaksa, hal ini dikhawatirkan dapat memperburuk kondisi Hazard untuk seterusnya.

Kondisi Hazard yang tidak memungkinkan membuat Ancelotti perlu membuat strategi kedua. Meski kurang bersinar, hazard menjadi salah satu bagian penting yang membuat Madrid tampil cukup baik di musim ini. (ARI)

Ikuti terus berita bola seputar La Liga hanya di Vivagoal.com