Alami Cedera Parah, Bali United Putuskan Lepas Paulo Sergio

0
53
Alami Cedera Parah, Bali United Putuskan Lepas Paulo Sergio
Penyerang Bali United, Paulo Sergio. Sumber: Official Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah resmi melepas gelandang serang Paulo Sergio pada bursa transfer kali ini. Mantan pemain Sporting Lisbon itu memilih pulang ke Portugal untuk bertemu keluarga termasuk memulihkan cedera yang dideritanya.

Paulo Sergio sendiri sejatinya punya niatan besar bisa terus bermain untuk Bali United. Dan hal itu ditunjukkannya dengan datang kembali ke Indonesia usai pulang ke Portugal pada awal April lalu.

Tapi setelah melakoni beberapa sesi latihan, Paulo Sergio terpaksa musti menepi karena cedera. Kabarnya, cedera yang diderita Paulo Sergio tersebut butuh waktu tiga sampai empat bulan lamanya untuk bisa kembali merumput. Itu artinya, Paulo bakal absen hingga akhir Liga 1 2020 jika jadi bergulir pada November mendatang.

Pada prosesnya, keputusan pun akhirnya diambil oleh kedua belah pihak, yang mana baik Bali United dan Paulo Sergio sama-sama sepakat untuk memutus kerjasama dengan Paulo Sergio pun pulang ke Portugal.

“Terima kasih Paulo sudah pernah menjadi bagian dan membantu memberikan prestasi untuk tim ini. Kami mendukung keputusan Paulo kembali ke Portugal untuk menemui keluarganya dan fokus pada penyelesaian masalah pribadinya. Tentu ini pilihan terbaik untuk masa depan Paulo,” ucap CEO Bali United, Yabes Tanuri.


Baca Juga:



Paulo Sergio sendiri selama berkostum Bali United adalah seorang kreator serangan handal Bali United pada Liga 1 2019. Total Paulo Sergio tampil sebanyak 26 laga musim kompetisi lalu dengan sumbangan trofi Liga 1 2019.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here