Dijanji Liga 1 Bergulir November, Arema Fokus Siapkan Tim

0
14
Dijanji Liga 1 Bergulir November, Arema Fokus Siapkan Tim
Sumber: Tugu Jatim

Vivagoal – Liga Indonesia – Arema FC memutuskan tetap fokus mempersiapkan skuadnya karena berpegang pada pernyataan PSSI bahwa Liga 1 2020 bakal diupayakan digelar pada November mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, Liga 1 2020 kembali batal digelar pada 1 Oktober kemarin karena tidak turunnya Izin keramaian dari Mabes Polri dampak dari meningkatnya pandemi virus Corona di Indonesia.

PSSI sendiri melalui ketua umum Mohammad Iriawan mengatakan bahwa pihaknya masih terus coba melobi pihak kepolisian agar mau memberi jaminan kompetisi bisa ditunda cuma sebulan saja. Artinya, pada November mendatang, Liga 1 2020 sudah bisa digelar.

Arema sendiri enggan memusingkan hal itu. Menurutnya, status kepastian Liga 1 adalah domain PSSI dan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Meski pihak Arema sendiri sebenarnya belum begitu yakin Liga 1 2020 bisa dipentaskan pada November mendatang.

“Semua pihak sudah ada tugasnya masing-masing. Federasi dan klub punya tugas berbeda,” ucap Ruddy Widodo.


Baca Juga:



“Bagi kami sebagai klub, tugas kami adalah menyiapkan tim sebaik mungkin. Termasuk mendatangkan pemain asing,” jelas Manajer umum Arema FC itu.

“Karena patokan kami bahwa kompetisi Liga 1 tetap akan berlanjut pada November. Kalau kembali molor, ya dilihat saja nanti bagaimana,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here