Alami Cedera, Pedri Harus Menepi dari Skuat Barcelona - Vivagoal.com
Petaka Barcelona! Pedri Absen Hingga 2022
Sumber : Goal.com

Alami Cedera, Pedri Harus Menepi dari Skuat Barcelona

Daniel Nugraha - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kabar buruk datang untuk skuat Barcelona. Pemain andalan Barcelona, Pedri tak akan bisa mengikuti beberapa laga ke depan karena mengalami cedera.

Kabar buruk datang ke skuat Barcelona. Saat ini salah satu pemain andalan mereka yaitu Pedri dipastikan tak akan mengikuti beberapa laga ke depan karena mengalami cedera.

Cedera yang dialaminya sendiri bukanlah cedera baru, akan tetapi cedera lama yang kambuh. Cedera ini kembali ia alami saat ia sedang berlatih bersama skuat Barcelona.


Baca Juga:


Menurut laporan mengenai kondisi nya saat ini, Pedri harus absen untuk bisa memulihkan diri. Jika tidak, cedera gelandang asal Spanyol  tersebut akan semakin parah.

Selain itu dilaporkan kalau Pedri paling cepat bisa bermain setelah jeda internasional pada November mendatang. Yang berarti, Barca harus bermain tanpa dukungan dari pemain andalannya tersebut.

Saat ini sendiri skuat Barcelona sudah memakan banyak korban yang cedera. Sebelumnya ada Frenkie de Jong dan Ansu Fati mengalami cedera yang kini ditambah dengan absennya Pedri. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com