Di Tengah Badai Cedera, Sergio Aguero Beri Harapan Untuk Barcelona - Vivagoal.com
Di Tengah Badai Cedera, Sergio Aguer Beri Harapan Untuk Barcelona
Sumber : bola.com

Di Tengah Badai Cedera, Sergio Aguero Beri Harapan Untuk Barcelona

Aditya Bayu - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Sergio Aguero dikabarkan sudah bisa bermain sejak menit pertama saat Barcelona bersua Rayo Vallecano nanti. Kabar tersebut menjadi sedikit angin segar di tengah badai cedera di Barcelona.

Aguero sampai saat ini sudah memainkan tiga laga untuk Barcelona. Namun demikian, eks pemain Manchester City satu ini belum bisa bermain selama penuh dengan total baru menegmas 34 menit bermain.

Kendati hanya setengah jam bermain, namun peran Aguero terlihat jelas di Barcelona. Terbukti, ia mampu mencetak satu gol saat Barcelona takluk 1-2 dari Real Madrid.

Kabar baik tentang Aguero berlanjut setelah dirinya kemungkinan bisa bermain lebih lama untuk Barcelona kontra Rayo Vallecano. Kendati belum akan bermain penuh, namun Ronald Koeman sudah memberi kode Aguero bisa mendapat menit bermain lebih banyak.

“Dia belum siap untuk bermain selama 90 menit, tapi dia sudah siap untuk bermain sejak awal permainan atau di babak kedua. Dia siap untuk mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, itu benar,” ujarnya, dikutip dari Marca.

Kabar tersebut menjadi sedikit angin segar di tengah badai cedera yang dialami Barcelona. Seperti diketahui, klub asal Catalunya itu sedang kehilangan sederet pemain karena cedera termasuk Frenkie de Jong, Pedri, dan Ronld Araujo.


Baca Juga:


“Kami semua khawatir soal cedera. Kami sedang mencoba menganalisa situasinya sehingga para pemain bisa jadi lebih baik. Pedri bisa jadi absen untuk waktu yang lebih lama. Kami harus mengkhawatirkan itu,” lanjutnya.

“Itulah mengapa kami tidak mematok tanggal [kembali buat] Dembele, Pedri, dan Araujo. Kami berbicara soal itu setiap hari. Kami tahu persis apa yang sedang terjadi,” pungkasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com