Alasan AC Milan Perlu Rekrut Bintang Muda Real Madrid

0
81
Atletico Kembali Berminat Datangkan Pemain Real Madrid!

Vivagoal Serie A – Luka Jovic dikabarkan akan bermain untuk salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan. Hubungan antara AC Milan dengan Real Madrid cukup baik. Hal ini yang akan dimanfaatkan AC Milan untuk merekrut punggawa Real Madrid.

Alasan AC Milan merekrut Luka Jovic karena tumpulnya lini depan AC Milan pada musim ini. Bahkan, Ante Rebic selaku penyerang AC Milan hanya menyumbang 7 gol di semua kompetisi. Yang lebih parah pencetak gol terbanyak kedua di AC Milan dipegang oleh bek kiri, Theo Hernandez.

Dikutip dari Sempre Milan, pihak manajemen AC Milan siap memanfaatkan kedekatan dengan Real Madrid untuk memboyong Luka Jovic dari Santiago Bernabeu. AC Milan akan menerapkan strategi khusus untuk meminjam Jovic selama dua tahun.

Diketahui, pihak AC Milan akan mengalihkan suntikan dana mereka untuk mendapatkan pemain incaran yang lainnya. Pihak manajemen AC Milan juga telah menyiapkan dana  untuk mendatangkan manajer baru, Ralf Rangnick dengan mahar senilai Rp 1,6 triliun.


Baca Juga:


Alasan lain AC Milan merekrut Luka Jovic adalah menduetkan Ante Rebic dan Luka Jovic di San Siro. Pasalnya, keduanya pernah bermain bersama di Eintracht Frankfurt.

Kehadiran Rebic diharapkan bisa membangkitkan kembali ketajaman dari sosok Luka Jovic saat bermain di kompetisi Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here