Berkaca Pada Ronaldo, Messi Berpeluang ke Italia

0
65
Berkaca Pada Ronaldo, Messi Berpeluang ke Italia

Vivagoal Serie A – Ernesto Paolillo berbicara perihal kemungkinan Lionel Messi datang ke Italia. Eks direktur Inter Milan itu menyebut secara teori pemain Barca itu masih memiliki kans tersebut.

Rumor kepergian Messi muncul setelah adanya kabar memburuknya hubungan sang pemain dengan klub. Ada beberapa kebijakan klub yang dinilai sulit diterima oleh pemain asal Argentina tersebut.

Situasi tersebut kemudian membuat Inter disebut tertarik untuk merekrut Messi. Paolillo juga meyakini hal itu masih bisa terjadi jika berkaca pada kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

“Bisakah dia datang? Secara teori ya. Jangan lupa bagaimana dan mengapa Cristiano Ronaldo tiba di Italia. Entah benar atau salah, undang-undang perpajakan yang ada saat ini mendukung kedatangan pemain yang memiliki kepentingan ekonomi dan merek tertentu,” kata Paolillo kepada PassioneInter.com.

“Mereka memiliki keringanan pajak yang sangat besar, dan karenanya pemain hebat bisa memanfaatkan legislasi ini. Jadi bagaimana Ronaldo datang, Messi sepertinya juga bisa datang.”

Paolillo kemudian angkat bicara perihal rumor transfer di Inter termasuk terkait Lautaro Martinez. Menurutnya akan menjadi kerugian besar jika Inter kehilangan sang bomber. Namun andai itu lebih banyak memberi keuntungan, maka kepergian Lautaro bisa diterima.

“Saya yakin untuk membuat tim juara yang hebat Anda perlu melengkapi semua area. Berpikir untuk mengorbankan Lautaro Martinez itu menyakitkan, karena dia adalah pemain hebat yang masih bisa berkembang,” lanjutnya.

“Namun, jika itu bisa digunakan untuk menyelesaikan tim di area lain, kepergiannya akan disambut baik. Harga yang tepat? Mengingat usianya dan nilai pemain hari ini, saya akan mengatakan dia bernilai 120 juta euro ke atas.


Baca Juga:



Paolillo juga menyarankan agar Inter mendekati Timo Werner pada musim panas mendatang.

“Mari kita lihat … Jika saya harus membeli pemain untuk Inter, saya akan mengambil pemain muda Jerman, yang bermain untuk RB Leipzig, yang mencetak banyak gol, Anda tentu sudah tahu siapa dia,” kata Paolillo.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here