Alasan Bayern Munchen Ngotot Permanenkan Winger Marseille

0
1066
Bouna Sarr
Foto: FC Bayern

Vivagoal BundesligaBanyak pihak yang mempertanyakan keputusan Bayern Munchen mendatangkan Bouna Sarr dari Marseille. Tapi Direktur Olahraga Die Roten, Hasan Salihamidzic, memastikan karakteristik Bouna Sarr bisa menambah variasi serangan pasukan Hansi Flick.

Sesaat sebelum bursa musim panas ditutup 5 Oktober lalu, Bayern secara mengejutkan merekrut Bouna Sarr dengan menebusnya di angka 8 juta euro. Dalam kontraknya, Bayern bahkan sampai mengikat sang pemain untuk empat tahun kedepan.

Bouna Sarr yang saat ini berusia 28 tahun diproyeksikan sebagai pelapis Benjamin Pavard di pos bek sayap kanan. Kendati butuh kedalaman skuad,  tapi bagaimanapun keputusan Bayern memproses transfer Bouna Sarr dianggap sebuah keanehan mengingat Sarr bukanlah pemain bintang. 

Hasan Salihamidzic punya alasan lain soal Bouna Sarr. Menurutnya kehadiran Sarr amat dubutuhkan oleh tim. Dia diharap mampu menambah variasi serangan Bayern dari sektor sayap.

“Kami sebenarnya sudah cukup lama memantau Bouna Sarr. Sebelumnya, dia biasa dimainkan sebagai winger karena dia memiliki naluri menyerang yang cukup tinggi.


Baca Juga:


“Kemampuan Sarr menggiring bola dan melepaskan crossing akan menjadi senjata baru buat kami musim ini. Dia memiliki karakteristik yang jauh berbeda dengan Pavard. Hal itu tentu akan memberi Hansi Flick lebih banyak opsi,” ucap Salihamidzic dilansir dari Sport Bild.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here