Bayern Munchen Tolak Rencana MU Rekrut Kingsley Coman - Vivagoal.com
Bayern Munchen Tolak Rencana MU Rekrut Kingsley Coman
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman. Sumber: Sport.de

Bayern Munchen Tolak Rencana MU Rekrut Kingsley Coman

Fido Moniaga - October 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalĀ ā€“Ā BundesligaĀ ā€“ Usaha Manchester United menggaet Jadon Sancho menemui jalan buntu. Sebagai alternatif, kubu Setan Merah mengarahkan bidikannya ke pahlawan kemenangan Bayern Munchen di final Liga Champions 2020, Kingsley Coman. Tapi manajemen Die Roten memastikan Coman tidak akan dijual dalam waktu dekat ini.

Bayern juara Liga Champions 2020 berkat kemenangan 1-0 atas Paris Saint-Germain. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu dicetak oleh Kingsley Coman di menit ke-59.

Nah, Kingsley Coman inilah yang kemudian diincar MU sebagai alternatif usai mereka gagal menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ada beberapa alasan yang jadi pertimbangan The Red Devils menginginkan Coman.

Yang pertama, Jadon Sancho kemahalan. Konon, Dortmund cuma mau melepas pemainnya itu dengan tebusan sebesar 110 juta euro yang jika dirupiahkan mencapai sekitar Rp 2 triliun. MU menilai, tak layak mengeluarkan uang sebanyak itu untuk satu orang pemain.

Alasan berikutnya, masa depan Kingsley Coman di Bayern Munchen saat ini masih terus jadi tanda tanya. Ia bahkan tak pernah masuk starting XI Bayern di tiga laga awal musim 2020/2021 ini, dan baru sekali dimainkan oleh pelatih Hansi Flick.


Baca Juga:



Menilik posisi main, Kingsley Coman sejatinya memang banyak beroperasi sebagai winger kiri. Tapi pemain asal Prancis itu pun mampu main sebagai winger kanan dan second striker. Sangat pas dengan yang dicari MU.

Kendati demikian, direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic memastikan pihaknya sama sekali tidak ada rencana melepas Coman dalam waktu dekat. Ia pun menegaskan bakal menolak segala bentuk tawaran MU tuk pemainnya tersebut.

“Golnya di Liga Champions sudah cukup menjelaskan mengapa kami masih sangat mengandalkannya saat ini.” tegas Salihamidzic dilansir dari Goal International.

“Sejauh ini tidak ada penawaran dari Manchester United. Tapi kalaupun ada, kami juga tidak akan memeriksanya.” semburnya.

Selalu update berita bola terbaru seputarĀ BundesligaĀ hanya di Vivagoal.com