Alasan di Balik Ngamuknya Mane kepada Salah

0
386
Alasan di Balik Ngamuknya Mane kepada Salah

Vivagoal Liga Inggris –  Sadio Mane terlihat mengamuk di bangku cadangan Liverpool tatkala digantikan di penghujung babak kedua dalam laga kontra Soton (31/8). Mo Salah menjadi alasan di balik amukan pemain asal Senegal itu.

Sejatinya di menit ke-84 Sane mendapatkan peluang kala ia berdiri bebas. Namun Mo Salah yang kala itu memegang bola justru enggan mengoper kepada rekannya tersebut. eks pemain Chelsea itu justru melakukan atraksi solo.
Alih-alih membuka peluang kepada rekannya, Salah justru mengkreasikan peluangnya sendiri. Sayang, sepakan salah masih mampu di blok oleh bek Burnley. Erik Pieters. Menanggapi amukan pemainnya, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut hal itu merupakan sesuatu yang wajar.
“Sadio [Mane] adalah pria yang emosional. Itu hal baik, kita semua adalah manusia dan juga seperti itu,” ucap Klopp selepas pertandingan, seperti dinukil dari Goal International.

“Sesuatu tidak berjalan persis seperti yang diinginkannya. Terkait pergantian, hal itu bukan murni pergantian pemain. Kami hanya ingin semuanua kondusif,” tutur pelatih asal Jerman itu.

“Tetapi, kami selalu menjernihkan hal-hal seperti itu di ruang ganti. Tentu saja. Hanya itu yang ingin saya katakan,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here