Alasan Di Balik Pupusnya Rencana Reuni Antara Mourinho dan Ronaldo

0
104
Alasan Di Balik Pupusnya Rencana Reuni Antara Mourinho dan Ronaldo

Vivagoal Serie AJose Mourinho disebut menjadi kandidat terkuat menggantikan peran Massimiliano Allegri di Juventus. Namun pelatih asal Portugal itu dikabarkan menolak tawaran untuk menukangi Juventus musim depan. Mengapa demikian?

Per musim depan, Juventus memastikan tidak akan lagi menggunakan jasa Allegri sebagai pelatih. Pergerakan untuk mencari pengganti sudah harus dilakukan mengingat musim sudah akan berakhir dan persiapan pra-musim harus segera dilakukan.

Beberapa nama pelatih top Eropa pun bermunculan salah satunya adalah Jose Mourinho. Nama satu ini sendiri belum melatih klub manapun setelah dipecat dari jabatannya sebagai manajer Manchester United pada Desember tahun lalu.

Namun menurut laporan yang dikutip dari AS pelatih berjuluk The Special One itu terpaksa harus menolak penawaran yang datang dari I Bianconeri. Alasan utama dirinya menolak adalah masih adanya rasa cinta kepada klub lamanya yang merupakan rival bebuyutan Juve, Inter Milan.

Baca Juga :  Alasan di Balik Optimisme Coutinho Menatap Karir di Bayern

Seperti diketahui, Mourinho punya kenangan manis saat masih bersama Inter Milan dulu. Tahun 2010, tepat sebelum ia bergabung dengan Real Madrid, Mourinho berhasil menjadikan Inter sebagai satu-satunya tim Italia yang mampu meraih treble winner.

Pencapaian itu terbilang apik, sebab Inter tampil sebagai kuda hitam di ajang terbesar Eropa tersebut. Tapi, mereka sukses menjatuhkan banyak klub besar dalam perjalanannya ke babak final.

Pupusnya asa untuk mendatangkan Mou tentu menjadi kabar buruk bagi para pemain Juve terutama Cristiano Ronaldo. Pemain yang juga berasal dari Portugal itu berharap Mou bersedia datang ke Turin dan bereuni dengannya.

Mourinho sebelumnya juda pernah menukangi Real Madrid selama tiga musim terhitung dari tahun 2010. Di bawah asuhannya, Ronaldo bermain sebanyak 164 pertandingan dan berhasil mencetak 168 gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here