Alasan Irfan Jaya Tetap di Persebaya

0
101
Di Piala Presiden 2019, Irfan Jaya Tampil Stylish

Vivagoal – Liga Indonesia – Irfan Jaya, salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya telah mengambil keputusan untuk kembali memperkuat tim yang diasuh oleh Aji Santoso di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

Keputusan tersebut diambil oleh Irfan Jaya lantaran Persebaya merupakan salah satu tim yang paling banyak dikenal oleh pemain Timnas Indonesia tersebut.

Irfan Jaya juga memiliki alasan lain Kenapa dirinya memutuskan untuk bertahan lantaran dukungan besar dari para Bonek Mania dan Bonita.

Baca Juga: 5 Fakta Tan Liong Houw, Legenda Persija Jakarta

“Sampai saat ini, Bonek emang menjadi alasan saya untuk bertahan di Persebaya. Mereka selalu memberikan dukungan yang tak terhingga untuk Persebaya walaupun sedang tidak dalam kondisi yang terbaik,” ujar pemain yang memiliki dua anak tersebut.

Lantaran hal itu, Irfan Jaya menilai sangat betah dan nyaman untuk berada di Persebaya. Oleh karena itu tim baju hijau akan mengandalkan jasa dari Irfan Jaya di kompetisi Liga 1 2020 mendatang.

“Saya sangat merasa betah dan nyaman dengan kondisi tim saat ini. Untuk itu, Saya memilih untuk tetap bertahan di Persebaya Surabaya,” jelasnya kepada media olahraga.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here