Alasan Juventus Selalu Mencintai Pogba

0
316
Terlalu Mahal, Pogba Tak Akan ke Juventus

Vivagoal Serie ADirektur Olahraga Juventus, Fabio Paratici buka suara terkait pergerakan klub di bursa transfer nanti. Menurutnya ada dua pemain yang masih mungkin didatangkan untuk sektor gelandang, salah satunya adalah Paul Pogba.

Jelang bergulirnya musim kompetisi baru, Juventus mulai melakukan pergerakan di buraa transfer terutama setelah kedatangan Maurizio Sarri. Salah satu nama yang belakangan santer dikaitkan dengan raksasa Serie-A itu adalah Paul Pogba.

Kepergian Pogba dari Manchester United santer terdengar setelah sang pemain menyatakan keinginannya untuk hengkang. Juventus sendiri menjadi salah peminat kuat mengingat keduanya yang pernah memiliki hubungan baik. Paratici sendiri membenarkan jika Pogba akan selalu ada di hati mereka namun untuk saat ini ia masih milik MU.

“Pogba saat ini bermain untuk Manchester United, kami tentu saja sangat mencintainya karena ia bermain di sini selama beberapa tahun. Kami membuatnya tumbuh dewasa, tapi saat ini ia adalah pemain Manchester United,” ujar Fabio Paratici saat konfrensi pers peresmian Maurizio Sarri seperti dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga: Tidak Hanya Uang, Juve Tambah Douglas Costa Untuk Dapatkan Pogba

Pogba memang dikenal memiliki hubungan baik dengan Juventus. Kendati sudah berseragam MU, ia kerap memberikan dukungan kepada para pemain Juventus. Bahkan ia juga turut serta saat Si Nyonya Tua meraih Scudetto musim kemarin.

Selain Pogba, Juventus juga dikaitkan dengan sosok gelandang lainnya yakni Adrien Rabiot. Paratici sendiri melihat jika keduanya adalah pemain yang luar biasa.

“Mereka adalah dua pemain hebat, Kami berusaha untuk mendapatkan Rabiot, seperti semua pemain yang menjadi target kami. Kami akan membahasnya dengan Sarri dan segera mengambil keputusan, dalam waktu dekat” imbuhnya.

Andai Juventus ingin memulangkan Pogba, mereka harus membayar mahal sesuai harga yang dibanderol Manchester United, yang mencapai Rp2,4 triliun. Sedangkan untuk Rabiot, Nyonya Tua bisa mendatangkannya dengan status free transfer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here