Tidak Hanya Uang, Juve Tambah Douglas Costa Untuk Dapatkan Pogba

0
417
Tidak Hanya Uang, Juve Tambah Douglas Costa Untuk Dapatkan Pogba

Vivagoal Serie A – Klub raksasa Italia, Juventus serius dalam upayanya memulangkan mantan pemainnya, Paul Pogba dari Manchester United. Hal itu semakin terlihat setelah Si Nyonya Tua menyertakan nama Douglas Costa dalam proses transfernya.

Sebelumnya, Pogba pernah merumput bersama Juventus sejak tahun 2012. Bermain sebagai gelandang tengah, Pogba mampu bermain baik dalam menyerang maupun bertahan.

Baca juga : Pogba Harus Belajar Cara Meninggalkan Klub Dengan Benar

Selama empat musim berseragam Bianconeri Pogba berhasil menyumbangkan delapan gelar, diantaranya empat gelar Serie A, dua gelar Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa. Tercatat ia juga berhasil mencetak 28 gol dari 124 penampilannya bersama klub asal Turin tersebut.

Dilansir dari Mirror, Juventus berhasrat besar untuk dapat bereuni dengan Paul Pogba yang saat ini membela Manchester United.

Seperti diketahui, Juventus sudah mengirim direktur olahraga mereka Fabio Paratici ke Inggris guna bernegosiasi dengan pihak United. Si Nyonya Tua juga sudah menyiapkan dana segar sebesar €130 juta atau setara Rp 2 Triliun plus Douglas Costa untuk mendapatkan Pogba kembali ke Allianz Stadium.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here