Alasan Kesehatan Buat Alfred Riedl Batal Tukangi Persebaya

0
28
Kontra Vietnam, Riedl Berikan Prediksi Menohok

VivagoalLiga Indonesia – Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl batal menukangi Persebaya Surabaya. Kesepakatan antara keduanya gagal terjadi lantaran kondisi Riedl yang kurang sehat.

Diketahui, Alfred Riedl memang telah sepakat untuk menjadi pelatih kepala tim Bajul Ijo di sisa musim Liga 1 2019. Namun, kontrak tersebut harus tertunda karena pelatih asal Austria tersebut harus menjalani operasi bypass jantung.

Baca juga: Lawan Bali United, Persebaya Diminta Jangan Over Pede

”Saya harus mengabarkan tentang keadaan kesehatan sekarang. Saya telah memeriksakan diri di rumah sakit di Vienna, sekaligus membahas aktivitas saya ke depan. Ternyata, dalam dua pekan saya harus menjalani lagi operasi bypass,” kata Rield dikutip dari laman resmi klub.

”Ini kabar buruk buat saya, juga buat Persebaya. Tapi, kesehatan harus saya utamakan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Riedl juga mengucapkan permohonan maaf atas kejadian ini, terlebih kepada manajemen dan seluruh pendukung Persebaya. Tidak lupa, ia pun juga meminta doa untuk kesembuhan dirinya.

”Saya sangat sedih dan kecewa tidak bisa memberikan kabar lebih baik. Tolong sampaikan permohonan maaf saya kepada manajemen, media, dan seluruh suporter Persebaya. Semoga Anda semua bisa mengerti dan memahami,” tambahnya.

Baca juga: Persebaya Bantai PSIS Empat Gol Tanpa Balas

Atas kejadian tersebut, bangku pelatih Persebaya akan tetap diduduki oleh duet pelatih Wolfgang Pikal-Bejo Sugiantoro. Sejauh ini, torehan kedua pelatih saat menukangi Persebaya cukup positif. Dari empat pertandingan yang mereka sudah jalani, Bajul Ijo sukses meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here