Alasan Milan Yakin Pada Sosok Stefano Pioli

0
31
Stefano Pioli

Vivagoal Serie AKeputusan Ivan Gazidis memperpanjang kontrak Stefano Pioli terbilang cukup mengejutkan. Mengingat sebelumnya, dia sempat berencana memecat Pioli dan menggantinya dengan Ralf Rangnick.

Belakangan, Gazidis memiliki alasan kuat untuk tetap mempertahankan Pioli. Salah satunya adalah kemampuan Pioli melaksanakan visi dan misi klub yakni memadukan tim dengan pemain muda dan para pemain senior.

“Kami mempertimbangkan berbagai opsi selama berbulan-bulan ini untuk memilih orang yang dapat menyalurkan visi terbaik kami, yaitu Milan yang sukses, tim muda dan ambisius yang diperkuat oleh beberapa pemain berpengalaman, untuk memberikan penggemar kami gaya sepak bola yang lebih menyerang, cepat -berjalan, menarik dan intens.

“Stefano sudah menerapkan visi ini dan telah terbukti menjadi orang yang tepat untuk pekerjaan itu,” ucap Gazidis kepada situs resmi AC Milan.

Pada kontrak barunya ini Pioli mendapat keleluasaan dalam mendatangkan dan menjual pemainnya seperti yang dijanjikan kepada Rangnick. Artinya Pioli punya hak penuh untuk membangun ulang Milan. 

“Tentu saja, Stefano akan memainkan peran kunci dalam tim kami yang berurusan dengan keputusan pasar transfer, bersama dengan manajemen senior klub. 

“Secara pribadi, saya sangat percaya pada kerja tim dan saya senang bahwa pekerjaan ini mulai membuahkan hasil. Kami akan terus melakukannya,” ucap Gazidis.


Baca Juga:


Semenjak restart Serie A, Milan tampil begitu menjanjikan dengan meraih hasil positif dalam sembilan laga terakhirnya. Saat ini pasukan Stefano Pioli berada di peringkat enam klasemen sementara Serie A dengan raihan 59 poin dari 35 laga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here