Alena Tak Tahu Neymar Akan Kembali ke Barcelona

0
440
Alena Tak Tahu Neymar Kembali

VivagoalLa Liga – Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona terus berhembus belakangan ini. Namun, Carles Alena mengungkapkan bahwa tidak ada pembicaraan soal Neymar di ruang ganti Barca.

“Saya pribadi tidak tahu soal itu, di ruang ganti, kami tidak pernah membahas soal Neymar. Dia memang pemain hebat yang bisa membuat tim yang dibelanya akan bermain jauh lebih bagus, tapi kami di Barca tidak sempat memikirkan itu,” cerita Alena dilansir dari Sport.

Alena sendiri bingung jika kabar soal kepulangan Neymar ke Barcelona masih terus ramai dibicarakan. Pasalnya, ia sendiri tidak pernah mendengar rumor mega transfer tersebut.

Baca Juga :  Kebobolan Tiga Gol, Ini Penyebab Kekalahan Dortmund

“Saya tidak tahu jika orang-orang yang mengenal Neymar mengatakan bahwa dirinya ingin kembali kesini, mari kita lihat,” Alena menambahkan.

Rumor lain mengatakan manajemen El Barca rela  menjual Philippe Coutinho demi mengembalikan Neymar ke Barcelona.  Tak bisa dipungkiri, melego Coutinho akan memungkinkan Barca bisa mendanai mega transfer Neymar dari PSG.

Ditebus dengan nominal 140 juta euro atau setara Rp 2,26 triliun, penampilan Coutinho musim ini tak sesuai ekspektasi. Tak aneh jika gelandang 26 tahun itu dirumorkan akan ditukar dengan Neymar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here