Alena Tegaskan Hubungannya dengan Valverde Baik-Baik Saja

0
40
Carles Alena Sabar di Barce

Vivagoal La Liga – Carles Alena tak puas dengan kesempatan bermain yang didapat saat membela Barcelona. Walau demikian, Alena menegaskan bahwa hubungannya dengan pelatih Barca, Ernesto Valverde baik-baik saja.

Setelah bermain di 27 pertandingan pada musim 2018/2019 kemarin, awal musim ini Alena sebenarnya cukup menjanjikan. Gelandang berusia 22 tahun itu sempat diturunkan sebagai starter saat Barcelona ditaklukkan Athletic Bilbao 0-1 di laga perdana La Liga Spanyol, Agustus 2019.

Namun setelah itu, Valverde bahkan kerap tidak memasukkan Alena dalam skuat Barcelona sampai akhirnya bermain lagi empat bulan kemudian dalam kemenangan 5-2 atas Real Mallorca Desember lalu. Secara keseluruhan, Alena hanya lima kali dimainkan Valverde musim ini.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Akhirnya, eks pemain akademi La Masia itu memutuskan tuk angkat kaki dari Camp Nou. Alena kini bergabung dengan Real Betis sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2019/2020.

“Valverde tidak pernah berbicara kepadaku mengapa dia tidak memanggilku, tapi saya punya hubungan yang sangat baik dengan segalanya yang sudah ia lakukan kepadaku. Kuharap kami bisa bertemu lagi di masa depan.” ucap Alena seperti dilansir dari Omnisport.

“Aku sempat menghubungi dia untuk pamit. Dia tahu aku ingin pergi, sedari awal Desember aku sudah merasa cukup yakin, dan Valverde tahu keputusanku itu sudah bulat.” jelasnya.

“Di bulan itu memang menjadi periode yang cukup rumit, tapi sama sekali tidak ada hubungan buruk dengan pelatih. Dia yang memutuskan dan dia yang mengatur. Aku ingin bermain terus namun hal itu baru datang beberapa bulan kemudian, dan sedikit membuat aku kesal.” tutur Alena.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here