Alexis Sanchez Mentereng Ketika Lautaro Loyo

0
184
Alexis Sanchez Mentereng Ketika Lautaro Loyo
Sumber: The Sun

Vivagoal Serie A – Inter Milan berhasil menggasak Brescia 6-0 pada lanjutan Serie A dini hari tadi. Alexis Sanchez tampil gemilang kala Lautaro Martinez meredup. Kondisi tersebut membuat Antonio Conte mengaku tenang.

Ashley Young, Alexis Sanchez dan Danilo D’Ambrosio membuka keunggulan Inter atas Brescia di paruh pertama. Sedangkan di paruh kedua, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen dan Antonio Candreva mereka masing-masing mampu menambah pundi-pundi gol Nerazzurri.

Pada laga tersebut, Sanchez tampil begitu menjanjikan. Selain mencetak satu gol, pemain pinjaman dari Manchester United itu juga membuat dua assist bagi rekan-rekannya.

“Kami merekrut Alexis Sanchez untuk menambah kualitas tim ini,” puji Conte selepas pertandingan.

“Dia bukan pemain yang saya apresiasi saat masih di Inggris, tetapi dia berada di jalan yang benar. Dia main melawan Parma [pekan lalu] dengan sikap yang benar dan saya melihat dia sangat bekerja keras dalam laga ini.”

“Melihat semua penyerang bisa bermain telah membuat saya tenang.”

Pujian kepada Sanchez terbilang sangat masuk akal. Namun melihat kontribusi Lautaro sepertinya Conte harus berpikir dua kali.


Baca Juga:



Betapa tidak, Martinez hanya mencatatkan satu gol dari sepuluh penampilan terakhirnya di semua kompetisi musim ini. Sebuah catatan buruk untuk pemain yang sudah mencetak 12 gol Serie A musim ini yang digosipkan akan bergabung ke Barcelona.

“Kami tidak bisa menyalahkannya apalagi jika melihat komitmennya yang begitu kuat,” kata Conte pada DAZN tentang Martinez. 

“Dia layak mendapatkan gol dan kegembiraan personal setelahnya. Saya tenang, saya punya grup hebat, mereka profesional yang menginginkan yang terbaik untuk Inter.”

“Ada kalanya semua berjalan lancar atau sebaliknya di pertandingan. Tetapi saya tetap tenang karena profesionalisme dan kerendahan hati dalam grup ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here