Libas Brescia, Ini Kata Antonio Conte!

0
16
Antonio Conte
Antonio Conte, pelatih Inter Milan (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Antonio Conte menyebut ada kepuasan tersendiri ketika Inter Milan berhasil mengalahkan Brescia dengan skor meyakinkan.

Menjamu Brescia pada giornata 29 Serie A 2019-2020, Kamis (2/7/20) dini hari WIB,, Inter berhasil meraih kemenangan meyakinkan enam gol tanpa balas. Masing-masing gol tuan rumah datang dari nama-nama yang berbeda yakni Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Roberto Gagliardini, Christian Eriksen, dan Antonio Candreva.

Conte mengaku begitu puas dengan hasil tersebut. Menurutnya itu merupakan bukti jika mereka belum kehilangan arah di sisa musim ini.

“Tentu saja terdapat rasa kepuasan yang begitu besar tentang bagaimana kami mengendalikan pertandingan ini, kami mempertahankan sikap yang sama sepanjang laga tanpa pernah berhenti dan itu adalah hal yang sangat baik,” kata Conte kepada DAZN.

“Kaki kami tetap menempel di pedal gas dan fakta bahwa kami tidak kebobolan adalah hal yang sangat positif,” lanjutnya.

Conte juga memberikan pujian kepada para pemainnya. Menurutnya mereka berhasil menjaga ritme dan instruksi permainan dengan sangat baik.

“Saya sangat tenang, saya punya sekelompok pemain yang hebat, pemain-pemain profesional yang menginginkan hal terbaik untuk Inter,” kata Conte.

“Maka dari itu, kita dapat melakukan kekurangan atau kesalahan dalam permainan, tetapi saya masih bisa tetap tenang karena profesionalisme dan kemurahan hati dari kelompok ini. Satu-satunya penyesalan saya di tahun ini adalah kami harus membayar mahal untuk kenaifan kami.”

Kemenangan tersebut membuat Inter tetap bertahan di peringkat ketiga klasmen sementara Serie A dengan mengoleksi 64 poin. Mereka tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here