Allan Nyom Dituding Ejek Koeman, Pelatih Getafe: Saya Tidak Percaya - Vivagoal.com
Allan Nyom Dituding Ejek Koeman, Pelatih Getafe: Saya Tidak Percaya
Sumber: Cadena SER

Allan Nyom Dituding Ejek Koeman, Pelatih Getafe: Saya Tidak Percaya

Zikri Adillah - October 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga Entrenador Barcelona, Ronald Koeman menuding salah seorang pemain Getafe, Allan Nyom melontarkan hinaan kepada dirinya. Namun pelatih Getafe, Jose Bordalas meragukan hal tersebut.

Jose Bordalas sempat dihampiri oleh Ronald Koeman usai laga Getafe vs Barcelona dalam lanjutan pekan keenam La Liga di Colosseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dinihari WIB.

Pelatih asal Belanda tersebut mengaku dirinya sangat geram lantaran mendapat hinaan dari Allan Nyom, bek Getafe. Koeman mengaku meminta Bordalas untuk menegur anak asuhnya tersebut agar lebih menunjukkan respek kepada orang lain.

“Saya bilang kepadanya kalau Nyom, pemain nomor 12 sudah menunjukkan rasa tidak hormat. Dia sudah menghina saya. Dia mengatakan dua atau tiga hal yang sangat buruk, dan saya tidak akan sampaikan disini.” ucap Koeman dilansir dari Marca.

“Saya katakan kepada Bordalas untuk menegur pemain itu. Saya pikir ini bukan soal apa yang harus dilakukan.” tegasnya.

Jose Bordalas sendiri saat dimintai tanggapannya itu menegaskan bahwa hal tersebut tak mungkin dilakukan oleh seorang Allan Nyom. Menurutnya, bek berusia 32 tahun itu justru begitu hormat kepada siapapun yang ditemuinya. Oleh karenanya, ia tidak langsung percaya dengan tudingan Koeman itu.

Kendati demikian, Bordalas berjanji kepada Koeman akan mengusut tudingannya itu dengan memanggil Allan Nyom segera.


Baca Juga:


“Betul bahwa Koeman sudah menyampaikan hal itu kepada saya. Tapi saya sangat ragu Nyom sudah melontarkan hinaan kepada Koeman. Saya sangat mengenalnya, setahu saya, dia itu orang yang sangat hormat kepada siapapun.” tegas Bordalas dilansir dari El Mundo Deportivo.

“Tapi saya sudah katakan kepada Ronald bahwa saya akan segera bicara dengan pemain saya itu karena hinaan tak punya tempat di tim kami.” sambungnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com