Man of The Match Laga Getafe Melawan Barcelona

0
156
Man of The Match Laga Getafe Melawan Barcelona
Ousmane Dembele sedang dihadang oleh para pemain Getafe

Vivagoal La Liga – Kabar buruk yang menimpa Barcelona karena kekalahannya melawan Getafe dalam lanjutan La Liga yang diselenggarakan pada Minggu (18/10) dini hari tadi. Sergino Dest dan kolega harus mengakui keunggulan dari Getafe dengan skor 0-1.

Gawang anak asuh Ronald Koeman yang dijaga oleh Neto harus kebobolan melalui titik putih yang dieksekusi Jaime Mata pada menit ke-56. Pinalti tersebut dihadiahkan oleh wasit dikarenakan frenkie De Jong telah menjatuhkan Allan Romero di area penalti.

Usai gol tersebut, Barcelona menggempur habis-habisan lini pertahanan Getafe. Namun sayang, Lionel Messi dan kolega tidak bisa membobol gawang Getafe karena pertahanan yang sangat solid dan disiplin.

Hal ini dikarenakan salah satu bek sayap Getafe, Damien Suarez berhasil menjaga lini pertahanannya dengan baik. Bahkan, WhoScored berani memberikan rating 8,4 kepada sang pemain.


Baca Juga:


Damien Suarez pun menjadi salah satu alasan mengapa Barcelona sulit menembus lini pertahanan Getafe. Ia sukses melakukan 10 tackling dengan keberhasilan 40 persen. Ia juga berhasil melakukan dua intercept dan satu clearances.

Tentunya, hal ini membuat Barcelona harus mengakui keunggulan dari Getafe. Hasil ini pun membuat label gerhana harus terjun di peringkat ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 7 poin. sementara itu kita naik ke peringkat 2 dan telah meraih 10 poin dari lima pertandingan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here