Allegri Beri Sinyal Akan Latih Tim Inggris

0
136
Allegri

Vivagoal Liga InggrisKabar masa depan Massimiliano Allegri terus menjadi pertanyaan setelah berpisah dengan Juventus pada akhir musim kemarin. Beberapa klub asal Italia seperti AS Roma dan AC Milan sebelumnya disebut akan menjadi destinasi Allegri. Namun kabar tersebut akhirnya menguap.

Kabar terkini menyebut jika Allegri kemungkinan besar akan merapat ke Premier League. Dimana sang pelatih banyak dikaitkan dengan dua klub asal London, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

[irp]

Kabar kepindahan Allegri ke Inggris khususnya London diperkuat dengan laporan yang dikutip dari Football Italia. Mereka menyebut jika pelatih berusia 51 tahun ini tengah mengambil kelas bahasa Inggris di London. Kabarnya selain untuk berlatih bahasa Inggris kedatangan Allegri ke Inggris disebut juga tengah menjalani negosiasi.

[irp]

Allegri pun jadi kandidat kuat untuk menukangi Chelsea yang kemungkinan akan ditinggalkan oleh Maurizio Sarri. Sarri disebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge guna melatih Juventus pada musim mendatang.

Ada juga Tottenham Hotspur yang disebut juga ingin mengganti pelatih mereka. Hal ini dikarenakan Mauricio Pochettino masih belum menentukan masa depannya, akankah bertahan atau mungkin hengkang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here