Allegri Biarkan Ronaldo Pergi, Semakin Dekat dengan City! - Vivagoal.com
Manchester City Tutup Opsi Datangkan Superstar Juventus
Foto: Jurnal Arena

Allegri Biarkan Ronaldo Pergi, Semakin Dekat dengan City!

Dimas Sembada - August 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus semakin nyata. Pelatih Juve, Massimilano Allegri bahkan seolah membiarkan sang pemain pergi dan tak ingin menahannya. 

Dikutip dari berbagai sumber, Ronaldo bahkan sudah menyampaikan salam perpisahannya pada para penggawa Juventus. Pemain 36 tahun dilaporkan sempat menyambangi tempat latihan klub untuk mengucapkan perpisahan.

Pemain 36 tahun belakangan disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester Citu jelang deadlineday. Tapi demikian keputusan tersebut belum final.

Agen si pemain, Jorge Mendes, juga sedang bernegoisasi dengan mantan klub Ronaldo, Man United. Tapi sampai berita ini ditulis, belum ada tawaran resmi dari kubu Setan Merah.

Dalam perburuan Ronaldo, The Citizen jauh lebih diunggulkan mendapatkan tanda tangan CR7. Klub asal Manchester itu sudah lebih dahulu melakukan negoisasi.


Baca Juga:


Sementara itu, juru taktik Juventus, Allegri, tak menampik Ronaldo akan meninggalkan Turin. Sang pelatih bahkan tak menahan dan membiarkannya pergi.

“Saya tidak kecewa dengan Cristiano Ronaldo. Dia ingin meninggalkan Juventus dan membuat keputusan, dia akan mencari klub baru setelah tiga tahun di sini. Ini adalah bagian dari hidupnya,” tutur Allegri dikutip dari akun transfers. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com