Allegri Masih Belum Jelas Terkait Masa Depannya

0
119
Allegri Masih Belum Jelas Terkait Masa Depannya

VivagoalSerie A – Massimiliano Allegri, pelatih Juventus mengaku masa depannya di Juventus belum pasti terutama ketika kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2019/20.

Mass Allegri adalah salah satu pelatih paling sukses di Italia. Bergabung dengan Juventus, ia berhasil memenangkan 4 trofi Serie A berturut-turut sejak menjadi pelatih di tahun 2014.

Saat ditanya apakah ia akan tetap berada di klub menjelang akhir kontraknya nanti, Massimiliano Allegri memberikan jawaban yang membuat para penggemar ketar-ketir.

“Tidak ada yang pasti. Saya di sini baik-baik saja di Juventus selama lima tahun ini dan saya senang. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus.” ungkapnya dikutip dari Black and White Read All Over.

Baca Juga :  Prediksi Nice vs Guingamp: Sejarah Masih Berpihak ke Tuan Rumah

“Saya sekarang ini pada target kami untuk musim ini. Untuk itu, kami telah memenangkan Super Coppa. Dan sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions. ” imbuhnya.

Bila Allegri akhirnya memutuskan untuk hijrah. Maka eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane serta Antonio Conte akan menjadi kandidat kuat. Dalam mengisi posisi sebagai pelatih kepala Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here