Allegri: Pogba Kembali ke Bianconeri Hanya Sebuah Mimpi

0
205
Allegri: Pogba Kembali ke Bianconeri Hanya Sebuah Mimpi

VivagoalSerie A – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri membantah kabar keinginan klubnya untuk membawa pulang Paul Pogba. Ia mengatakan, kabar tersebut hanya sebuah mimpi.

Sejak musim panas kemarin, nama Paul Pogba dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United. Kabar tersebut, tidak lepas dari hubungannya dengan Jose Mourinho yang diketahui tidak terlalu harmonis.

Keduanya, kerap kali memiliki pendapat yang berbeda terutama dalam pola permainan. Mourinho yang dibuat kesal oleh pernyataan Pogba lantas memutuskan untuk melepas ban kapten sementara dari lengannya. Pemain timnas Prancis itu pun harus lebih banyak berada di bangku cadangan.

Beberapa klub besar Eropa langsung dikaitkan dengan masa depan Pogba. Klub-klub sekelas Real Madrid, Barcelona hingga PSG dikabarkan siap melayangkan penawaran saat itu. Namun kabar kembalinya sang pemain ke Juventus dinilai lebih nyata ketimbang ketiga klub tersebut mengingat ia pernah menghabiskan 4 musim di sana.

Baca Juga :  Samai Rekor Henry, Aguero Catat Sejarah Baru

Kabar kepindahan Pogba ke Juventus kian pasti setelah manajemen klub memiliki target besar musim ini yaitu menjuarai Liga Champion. kedatangan Pogba dinilai akan memperkuat tim setelah mereka berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Madrid.

Tak ingin kabar tersebut semakin berhembus kencang, Allegri akhirnya buka suara. Usai membekuk Lazio 1-2, ia pun meminta semua pihak untuk tidak berandai-andai dalam hal transfer Pogba.

“Pogba kembali ke Juventus hanya imajinasi. Saya pikir sangat sulit untuk memulangkan dia, saya tak berada dalam ilusi. Akan sangat sulit melihat Pogba kembali di Juventus,” ungkap Allegri dikutip dari Calciomercato.

Pernyataan tersebut cukup beralasan mengingat ubah kini sudah berhasil menemukan performa terbaiknya berkat Ole Gunnar Solskjaer. Dari 7 laga yang sudah dilakoni tercatat pemain berusia 26 tahun tersebut sudah mengemas 5 gol.

Opsi mendatangkan Pogba juga bisa membuat lini tengah Juventus terlalu membludak. Ada Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Emre Can, Sami Khedira, dan Rodrigo Bentancur yang memperebutkan tiga tempat dalam formasi inti Juve, karena itulah sulit melihat Pogba kembali.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here